Langsung ke konten utama

Event: MEN’S URBAN CULTURE 2015


Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial seperti #MenolakButaHukum Project, Ramadhan Feast, Urban Closet 2014 dan berbagai kegiatan lainnya, Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic atau yang lebih dikenal dengan sebutan LEMONAYD, yang merupakan organisasi sosial pemuda di bawah naungan Lions Clubs International,  kembali dengan penuh semangat dengan kegiatan sosial lainnya yaitu Men’s Urban Culture: “A Walk for the Wild”.


Pada 2014 lalu, kegiatan ini pertama kalinya diadakan dan sukses menggandeng 6 (enam) local brands dan 18 (delapan belas) fashion trendsetters ternama serta menghadirkan lebih dari 700 pengunjung dengan hasil penggalangan dana yang diberikan kepada Centre of Orangutan Protection untuk membantu kegiatan perlindungan dan pelestarian spesies yang terancam langka tersebut.

Konsep charity yang diusung kali ini tetap berfokus pada pelestarian lingkungan, khususnya terkait perlindungan lingkungan hutan. Bebagai organisasi yang bergerak di bidang lingkungan telah menginspirasi kami untuk melakukan penggalangan dana kali ini dengan harapan kaum muda Jakarta  dapat memberikan kontribusi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan walaupun dengan cara yang paling sederhana karena permasalahan lingkungan memiliki dimensi yang sangat luas, namun kami percaya setiap upaya kecil yang dilakukan akan dapat memberikan dampak positif.


Pada Men’s Urban Culture 2015 kali ini kami didukung oleh PROFAUNA Indonesia dan para pegiat muda dari beberapa bidang seni dan entrepreneur yang akan memeriahkan acara ini, seperti Abenk Alter, Bayu Risa, Dimas Indro, Rafi “Art of Tree”, Ilham Aditama, Ilham Jurik, Jordan Joe, Kevin Widaya, R. Bagus A., Shawn Muljadi, Vidi Aldiano, Viza Mahasa dan Wijaya Saputra dengan harapan  dapat menunjukkan rasa apresiasi kami terhadap pencapaian mereka yang menginspirasi kaum muda untuk senantiasa melakukan hal positif. 

Mereka telah mampu menunjukkan bahwa semangat, kreativitas, dan kerja keras bisa dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan di usia muda. Lemonayd percaya acara ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap isu lingkungan di sekitar kita dan mendorong kaum muda untuk lebih kreatif serta berpartisipasi aktif dalam upaya penyelamatan sumber daya alam di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.