Langsung ke konten utama

Bisnis Pernik Keluarga

Bisnis, Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi hal-hal yang semua Lego Star Wars dengan tujuh saya dan berusia delapan tahun. Dan mereka telah memohon saya untuk ngengat membiarkan mereka menjadi Lego Skywalker dan Darth Vader Lego untuk Halloween.  

Bisnis


Dan coba tebak ... Anda tidak dapat membeli kostum itu di mana saja, itu tidak ada ... pada kenyataannya tidak ada bahkan tutorial untuk bagaimana membuat kostum ini. Jadi Bisnis saya berada di saya sendiri. Syukurlah saya tidak asing dengan kardus, papan poster dan cat. Panggil saja aku ratu kardus. Kostum ini butuh waktu sekitar empat jam untuk membuat dan sekitar dua puluh dolar semua bersama-sama. Dan mereka hit.

Di mana-mana
Bisnis kita pergi acak orang ingin mengambil gambar mereka. Mereka seperti bintang rock Halloween! Mereka bahkan dinominasikan untuk Best Costume di salah satu bisnis lokal kami ekonomi.

Beberapa bulan kemudian
Bisnis kami menggunakan Lego kostum Darth Vader lagi untuk Lego Star Wars pesta ulang tahun anak saya. Anda bahkan dapat muat up tumbuh di anak-anak nakal. Jadi ini akan berlangsung sementara jika Anda menyimpannya dengan hati-hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.