Langsung ke konten utama

Sehat Cantik Alami Setelah Monopause

Mau tak mau, seorang wanita mau sehat cantik selalu walau akan memasuki masa menopause. Siapkah kita menghadapinya? Menstruasi tak lagi dialami. Akan timbul gejala-gejala tak menyenangkan seperti hot flush, osteoporosis, meningkatnya berat badan, kulit dan vagina yang mengering, serta rasa cemas yang berlebihan.

Sehat Cantik


Sebagian besar disebabkan oleh tak diproduksinya lagi hormon estrogen oleh tubuh. Salah satu cara yang banyak ditawarkan untuk menanganinya adalah dengan melakukan Hormon Replacement Theraphy. Namun, cara ini kadangkala memiliki efek samping yang merugikan. Buku ini menawarkan solusi lain untuk menggantikan estrogen tubuh, yaitu melalui terapi estrogen alami. Caranya adalah dengan mengetahui zat gizi apa saja yang paling diperlukan, pola diet yang bagaimana yang dapat mencegah terjadinya sindrom menopause, Sehat Cantik sert makanan apa saja yang banyak mengandung fitoestrogen.

Beauty Tips


Resep-resep lezat dari bahan makanan sumber fitoestrogen yang akan membuat kita tetap sehat, cantik dan bahagia di masa menopause seperti di masa-masa Sehat Cantik sebelumnya. Selain itu, buku ini juga akan menjelaskan apa yang terjadi pada tubuh saat menopause tiba, bagaimana mengatasi sindrom yang mungkin timbul, dan bagaimana agar tubuh kita tetap nyaman seandainya kita mengalami sindrom tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.