Langsung ke konten utama

5 Pertanyaan Bodoh Dari Pria yang Tidak Boleh Di Tanya Ke Pasangan

Kita harus hadapi itu, wanita dapat membaca secara substansial lebih ke penyelidikan daripada yang tersirat .
Kasus di titik, seorang pria bertanya apa waktu itu , dan dia mendengarkan, " aku lelah, aku harus meninggalkan, aku berpikir tentang apakah hubungan ini bekerja untuk saya, saya kira saya mungkin memiliki kemampuan untuk liburan di berikut tidak banyak menit , saya merenungkan apa yang saya lakukan di sini? " Dia harus mengenali apa waktu itu , mengingat fakta bahwa ia harus mengambil tablet nya jam setelah makan malam.
Dia mendengar : Di sini saya duduk di belakang saya memegang dalam auto, sementara Anda menekan karung anak , berurusan dengan anjing ini, membungkus hadiah ulang tahun, mengelola panggilan telepon ibu Anda, menetapkan peringatan dan lari rumah. Apa yang membawa Anda begitu lama?
Mengapa keraguan ini mengganggu wanita?
Keraguan ini hanya mengungkapkan suami / pacar ' s selesai tidak adanya pemahaman tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan prima untuk mencegah keluar dan sekitar. Selanjutnya ini adalah hal yang membuat wanita marah. Meninggalkannya untuk pria dalam hidup Anda, dan Anda akan mendarat di pertemuan tanpa hadiah, tanpa popok bersih bagi anak, dan ke atas segala sesuatu, panggilan dari organisasi waspada, ucapan sehari-hari reaksi dilengkapi mengatakan anjing adalah joging sekitar dalam rumah dan mereka percaya itu adalah hal yang terletak dari peringatan ini.



Tidakkah Anda mengatakan Anda mungkin juga mulai melanjutkan lagi?
Dia mendengar : Anda gemuk dan saya kira itu adalah karena Anda tidak mendapatkan latihan yang cukup. Ambil dua kilo dan aku keluar dari sini.
Mengapa keraguan ini mengganggu wanita?
Itu membuat mereka merasa bahwa mereka selalu didukung oleh mereka cara mereka mungkin juga terlihat , apa yang mereka mungkin juga memakai mengingat tujuan akhir untuk ditemukan memuaskan . Pria hanya tidak memahami bahwa banyak wanita mengelola jiwa anak atau manajer menantang dengan mengkonsumsi potongan kedua kue coklat, disertai dengan krim karamel menyenangkan, rum 'n kismis makanan penutup dan disesuaikan off dengan kue manis.
Apa untuk makan malam?
Dia mendengarkan spot Anda di dapur. Saya tidak memberikan pemikiran kedua jika Anda bekerja sehari penuh seperti yang saya lakukan, makan malam adalah otoritas Anda dan saya lapar.
Mengapa keraguan ini mengapa mengganggu?
Itu membuat mereka merasa seolah-olah bobot dari kewajiban keluarga masih mereka, terlepas dari fakta bahwa mereka bekerja fulltime atau menang lebih dari pasangan mereka. Terutama dalam hal bahwa mereka mencari rezeki, dimasak kemarin dan menempatkan tiga beban cuci melalui mesin dalam terbaru 24 jam.
Bagaimana masa lalu Anda?Dia mendengarkan : Saya tidak suka prospek Anda berada bersama individu lain, terlepas dari kenyataan bahwa saya tidak memiliki bahkan firasat Anda kemudian. Aku benar-benar perlu mendengar bahwa ia adalah sentakan kekaisaran tepat, sia-sia di masukkan, tidak bisa berharap untuk mengingat tidur suatu pekerjaan dan untuk sebagian besar dibenci oleh semua keluarga dan sahabat .
Mengapa keraguan ini mengganggu wanita?
Itu membuat mereka merasa terpojok-beaus terakhir adalah daerah yang benar-benar pribadi dan tidak ada hubungannya dengan hubungan ini. Titik ketika wanita enggan untuk membicarakan hubungan masa lalu, orang-orang sering merespon seolah-olah mereka dengan satu cara atau yang lain yang dilarang dan seolah-olah wanita memiliki sesuatu untuk menyelundup. Kita semua memiliki wawasan istimewa dan hal-hal pribadi tentang apa yang kita tidak berbicara dengan siapa pun.


Sering Bertengkar Dengan Pacar, Apa Perlu Hubungan Di Pertahankan?


Bicara dengan siapa?
Dia mendengarkan : Saya tidak percaya Anda . Saya tidak suka Anda bercakap-cakap dengan orang lain . Kau milikku , milikku, milikku dan jangan mengabaikan hal itu . Berapakah jumlah yang seringai yang benar-benar berarti ?
Mengapa keraguan ini mengganggu wanita ? Itu membuat mereka merasa seolah-olah mereka , tidak diragukan lagi diperlakukan seperti memiliki dan bukan orang. Semua orang membutuhkan sahabat dan wanita pasti tidak memiliki keinginan untuk beristirahat dengan setiap orang yang mereka menyeringai.

Cari tahu cara agar menjadi wanita yang banyak disukai orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.