Langsung ke konten utama

Mode Pakaian Para Seleb Dunia Saat Hadir di Acara Award

Kita memiliki Princess of Hip-Hop, Mizz Nicki Minaj. Seperti Gargoyle, kami telah dikembangkan untuk adorasi nya selain. Terlepas dari kenyataan bahwa setengah putus asa karena Gargoyle , Minaj atau dikenal sebagai Harajuku Barbie telah ada pada tingkat lebih rendah cantik dirinya . Sementara Gaga ada di Pluto, Nicki kemungkinan besar menggunakan seluruh masa mudanya di dalam fasilitas industri Barbie, kemudian fiksasi untuk melihat dan bertindak sebagai boneka Barbie sejak saat itu ia menyentuh dasar di tempat kejadian.
Segera ketika seseorang melihat semanis Barbie, hal sebaliknya Anda mengantisipasi bahwa dari dia adalah akan membuka mulutnya dan mengeluarkan senyum kasar dan memekik sementara hal-hal pertama yang dia brutal rap ' pertama saya akan mengkonsumsi otak Anda , cuz yang adalah hal bahwa motherf ****** makhluk melakukan ' pada lagu ' Rakasa ' , sedangkan Kanye West dan Jay - Z yang tersisa mencari dan menyerupai celemek kiddie mengenakan berantakan pemuda sekolah kecil di melodi mereka sendiri ! Jadi ketika datang ke sprucing, baik dalam film-nya atau untuk fungsi kehormatan, dia sudah beragam seperti Barbie Doll Bjork .
Pokoknya ketika ia muncul di VMA hari Minggu ini , mengenakan Toon dirancang wajah jilbab , liontin pita leher gelato , rambutnya tampak seperti kapas pakaian jadi dan berbagai macam mainan menonjol keluar dari bagian yang berbeda dari dirinya , tampak seolah-olah baik secara keseluruhan mainan pabrik telah memberi jalan pada dirinya , atau bahwa mungkin ia berpakaian " biasanya " dan setelah itu mendapat dalam badai Irene . Dalam setiap kasus saja, kita semua luurrvve Mizz Minaj juga, dan dia pergi untuk memenangkan VMA untuk Best Hip -Hop Video malam itu untuknya di seluruh dunia menghancurkan ' Superbass ' . Jadi lebih mungkin daripada tidak dia tidak akan melepaskan gaun pabrik mainan pengolahan beruntung dia setiap kali segera!
Dan setelah itu kita memiliki penyanyi à la tak tertandingi Adele. Wajah itu , ini adalah tahun Adele. Dia paling menakjubkan menawarkan pengrajin dalam waktu yang tidak begitu jauh , dia catatan patah , membuat beberapa sendiri dan telah mengambil planet dengan badai dengan suara yang akan memasak gaun daging Lady Gargoyle ke dalam saham dilakukan dengan baik, dengan dia di dalamnya.
Terlepas dari kenyataan bahwa hanya 23 , gaya vokal dan musik Adele adalah sesuatu yang mungkin diatur sebagai pop bertemu orang dewasa kontemporer memenuhi jiwa , atau dikenal sebagai British Jiwa . Pokoknya hanya dalam terang dari fakta bahwa Anda bernyanyi hal yang terdengar alami tidak berarti Anda perlu menyerupai oldie sendiri . Adele terlihat menakjubkan . Tikungan , matanya , tikungan nya menyoroti daya tarik alam yang umum nya . Bagaimanapun ini gaun hitam berkelas yang dikenakannya membuatnya terlihat , baik , mewah. Seperti nenek Adele . Kau 23 , Anda mengelola planet musik , dan ini adalah MTV Vma itu . Mengungkapkan kepada kita loco sisi wanita muda Anda ! Selain menyimpan kulit hitam halus untuk Grammy , yang kebetulan , semua milikmu dalam waktu yang tidak begitu jauh !


Monarch dari VMA Katy Perry Namun bersinar dengan campuran terlihat . Kami telah dihargai memperlakukan dan Barbie termotivasi terlihat beberapa waktu belakangan ini. Kali ini namun dia pergi semua oriental untuk selebriti utama terlihat jalan . Menjaga seluruh rambut merah mudanya Namun , selain cocok merah muda Jimmy Choo . Ini hanya tentang tampak seolah-olah dia baru saja keluar dari set ' Memoirs Of Geisha A' dan tertatih langsung ke dalam trailer make-up Nicki Minaj itu .
Kemudian namun dia pergi semua kompleks dalam Tom Ford violet pakaian , lagi dengan suara rambutnya pink. Pokoknya ketika dia mengakui hibah dia untuk Video Of The Year , ia muncul seolah-olah dia baru-baru ini bergegas keluar dari Tom and Jerry toon selesai dengan blok topi cheddar . Aku mengerti bahwa Anda telah dinamai 10 recompenses untuk ' Teenage Dream ', namun mengapa mendirikan ' Teenage Mode Mimpi Buruk' saat Anda sedang mengumpulkan hibah bergengsi Anda ?
Beyonce , sekali lagi, terus itu chic, dan dia dengan senang hati membiarkan planet ini menyadari bahwa dia adalah momma - to-be .
Dia tambahan dilakukan versi dazing dari ' Love On Top' di n'g mantel D' , dan apresiasi tidak melakukan langkah-langkah bergerak cukup epilepsi dari ' Run The World ( girls ) ' . ( Balita akan pernah muncul keluar melampaui keraguan dalam hal mana pun dia pergi dekat mereka bergerak ) .
Justin Bieber menyimpannya sebagai hermafrodit sebagai cukup bisa diharapkan (dalam semua keaslian ia tidak perlu berusaha dengan sungguh-sungguh), dan membawa angin kesayangannya ditambah dia untuk layanan hibah. Kemungkinan untuk menjaga bulls dari pengisian pada jins merah cemerlang. Ps.. silakan jangan biarkan Lady Gaga melihat bahwa Anda punya hewan peliharaan Anda bersama Bieber, atau dia mungkin dibayangkan akan didorong untuk membawanya pet Ostrich / orangutan / komodo Naga di Grammy satu tahun dari sekarang.
Sebuah mengatakan unik kepala ke Kelly Rowland, yang mengenakan pakaian gelap boros disusun oleh India arsitek Falguni dan Shane. Selanjutnya Kelly tampak tegas ilahi! Kemungkinan besar semua glowy dari kemenangan single "Motivasi" yang menggunakan kekalahan 7 minggu di # 1 pada grafik R'n'B akhir-akhir ini.
Sekitar lain, Jessie J menunjukkan ke planet yang berlaku umum metode untuk tampil gaya dengan patah kaki, sementara vokalis Kreayshawn tampak seolah-olah Nicki Minaj, Mickey Mouse dan mendiang Amy Winehouse memiliki semua bertabrakan dengan saat dia menuju.
Selena Gomez pergi gothic dan menyerupai junior Morticia Adams dari keluarga Adams, sementara Britney untuk perubahan tampak baik-baik saja dalam gelap.

Selena Gomez Mengalami Wardrobe Malfunction Saat Perform di London

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.