Langsung ke konten utama

Cara Menerapkan Make Up Mata yang Sempurna

1. Membersihkan wajah secara rutin setelah beraktivitas terutama diluar ruangan. Pilih pembersih yang tepat untuk membantu regerasi kulit wajah Anda .

2. Cerahkan kulit pada bagian sekitar mata. Oleskan concealer untuk meredupkan loop bawah mata dan ke wilayah di mana mata internal Anda memenuhi hidung Anda. (Mencari concealer beberapa tempat yang memungkinkan Anda untuk menguji spesimen dan menggesek mereka atas pergelangan tangan batin Anda.

Membeli kasus tertentu yang menutupi pembuluh darah terbaik) Gunakan jari atau sikat concealer untuk mencampur kosmetik luar untuk tulang pipi dan hidung. Gunakan concealer dengan menyikat yang terpisah, bahan bubuk kencang di atasnya, menerapkan beberapa bubuk kelopak mata Anda, dll.

3. Terapkan eyeshadow. Anda dapat menggunakan satu warna, atau banyak. Berikut adalah cara menerapkan make up tiga warna dasar.

Terapkan warna menengah pada kelopak mata Anda. Kelopak mata Anda adalah zona berjalan dari bulu mata Anda ke wiru Anda (sedikit dip antara kelopak mata Anda dan substansi tulang dahi Anda). Memilih merah muda, cokelat muda menengah atau apapun yang mungkin warna luas menarik untuk daerah ini.

Terapkan bayangan terang pada tulang dahi Anda. Kebanyakan individu memiliki berbagai substansi tulang dahi mereka yang duduk di bawah alis pas. Sorot daerah ini dan membuat bob lebih banyak cahaya dari itu dengan melupakan pada megah putih, emas atau warna cahaya rapuh lainnya yang sesuai warna kelopak mata Anda dalam nada.

Terapkan warna kusam pada pleat Anda. Gunakan cahaya, buat stroke minimal untuk menyimpan sedikit bubuk gelap pada lipatan mata Anda. Pergi dari sudut eksternal flip Anda dan menemani kurva di sekitar 2/3 dari jalan di sekitar sudut batin mata. Mencoba ungu, cokelat atau warna lainnya redup yang cocok dengan pertama dua warna yang Anda digunakan.

4. Campur warna yang sesuai. Jika Anda memakai lebih dari satu warna eyeshadow, Manfaatkan sikat berbulu, menurunkan sikat pencampuran untuk berbaur nuansa tempat. Ini akan membuat mata jadi lebih berkarakter, dan member kesan pandangan yang tajam.

Look Good With Eyeliner and Eyebrow Pencil

5. Terapkan eyeliner. Anda dapat menggunakan eyeliner cair, pensil liner, atau eyeshadow bahkan basah pada kuas bermata untuk berbaris mata Anda. Apa pun yang Anda pilih, pindah garis bulu mata bagian atas di sederhana, stroke diatur seolah-olah Anda sedang menggambar garis specked. Mundur dan mengisi ruang terisi dengan stroke minor tambahan. Untuk dramatisasi tambahan, berbaris tingkat lebih bulu mata juga.

6. Putar bulu mata Anda. Memanfaatkan sebuah curling iron bulu mata untuk memahami bagian atas bulu mata. Tahan gagang maskara agar bulu mata terangkat dan lebih awet. Ingat, dependably menekuk dengan pelentik bulu mata sebelum Anda menerapkan maskara dan menunggunya hingga kering.
Selalu make up dan bersihkan kembali. Kulit muka perlu dirawat agar selalu terlihat sehat dan sexy. Ketahui 5 rahasia sexy dari Bintang Burlesque.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.