Langsung ke konten utama

Tanda zodiak dan Bagian Tubuh oleh Joyce Hopewell

Banyak orang tertarik dengan Tanda-tanda zodiak. Bagi kebanyakan orang 12 tanda berada di tepi pemotongan yang tepat dari ilmu nujum. Hampir semua orang tahu Sun sendiri melalui mereka karena mengidentifikasi dengan mereka secara langsung. Ulang tahun Anda sendiri sangat penting untuk Anda, nantinya Anda akan tahu mana yang masuk dalam zodiak Anda setelah membaca tulisan di bawah.
Menjadi tertarik dengan Tanda Zodiak dan aspek-aspek umum mereka terhubung dengan bisa, untuk beberapa individu, menjadi cara dalam menemukan progresif tentang peramalan. Dalam hal bahwa Anda memahami hal ini, yang sangat mungkin bahwa Anda sedang mencari data tentang kristal menatap oleh dan besar atau mungkin semua lebih eksplisit tentang Tanda Zodiak, dan Anda mendarat di sini pada artikel ini.

Tanda zodiak

Ini adalah penggambaran yang benar-benar populer disebut " Zodiac Man ". Ini berasal dari abad kelima belas digambarkan buku Les Trés Riches Heures du Duc de Berry, yang memegang tambahan penggambaran seluk beluk dan boros berwarna untuk masing-masing dari 12 Tanda Zodiac dan buruh yang digabungkan atau tugas dari tahun pertanian.
Setiap Tanda zodiak terhubung dengan bagian alternatif dari gambar, sehingga Zodiac Manusia telah Aries slam disesuaikan di kepalanya (prinsip Aries kepala), banteng Taurus yang melilit lehernya, yang dikelola oleh Sign ini, dan Gemini Twins mengintip di kedua bahunya. Menemani Tanda bawah dari kepala sampai kaki, dan Anda akan melihat bahwa setiap berbicara di wilayah bagian bentuk terhubung dengan. Catatan Libra, indikasi pemerataan atau timbangan, yang mengontrol ginjal, organ pemberian cairan menyamakan dalam bentuk, dan akhir racun.

Zodiac Man

Sagitarius, Centaur atau manusia / setengah kuda setengah, terhubung dengan paha - bagian bentuk yang digunakan saat mengendarai kuda. Leo terhubung dengan hati dan tulang belakang - berpikir tentang senang, takut singa. Gemini melebihi pada korespondensi, sehingga pas nya yang melalui ini terhubung dengan paru-paru, lengan dan tangan, dan bahwa mengintipt wins genit di atas bahu dan lengan Zodiac Man dalam representasi.

5 Fakta Tentang Pria Sagitarius


Dalam Kursus Yayasan kami untuk Pemula Anda bisa melihat tanda-tanda zodiak, planet-planet yang mengelola Tanda dan Rumah kenabian, atau wilayah latar belakang, yang dihubungkan dengan mereka - dan banyak, jauh lebih!
Peramalan adalah, subjek menarik yang menarik , dan kami mengundang tertarik dan ingin tahu pencari untuk Kursus Asosiasi Psikologi Astrological kami, yang menginstruksikan Metode Huber Psikologi Astrological sepanjang English speaking world.
Tertarik dengan perempuan dengan zodiak virgo? Ketahui karakter perempuan virgo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.