Langsung ke konten utama

12 Hukum Karma

Apa Itu Karma?

Karma berasal dari kata Sanskerta untuk bertindak. Hal ini setara dengan hukum Newton tentang 'setiap tindakan harus memiliki reaksi'. Ketika kita berpikir, berbicara atau bertindak kita memulai sebuah kekuatan yang akan bereaksi sesuai. Kekuatan ini kembali dimodifikasi, diubah atau dihentikan, tetapi kebanyakan orang tidak akan mampu melawan itu.

12 Hukum Karma ( yang Akan Mengubah Hidup Anda )


Hukum karma ini merupakan hukum sebab dan akibat. Bukan hukuman, tetapi sepenuhnya untuk kepentingan pendidikan atau pembelajaran bagi seseorang. Seseorang mungkin tidak lepas dari konsekuensi atas tindakan yang pernah dilakukannya. 


Tapi ia akan menderita hanya jika ia sendiri telah membuat kondisi yang bisa membuatnya menderita. Ketidaktahuan hukum tidak ada alasan apakah hukum yang buatan manusia atau universal. Untuk berhenti menjadi takut dan mulai diberdayakan dengan hukum karma dan reinkarnasi, di sini adalah apa yang perlu diketahui tentang hukum karma.

HUKUM BESAR - "Apa yang kau tanam, itulah yang kau tuai".

Hal ini juga dikenal sebagai "Hukum Sebab Akibat". Apapun yang kita memadamkan di alam semesta adalah apa yang datang kembali kepada kita. Jika apa yang kita inginkan adalah Happiness, Peace, Love, Persahabatan... Kemudian kita harus Be Happy, damai, Pengasih dan Teman Sejati.

HUKUM PENCIPTAAN - Hidup tidak hanya terjadi begitu saja, tapi membutuhkan partisipasi dan tindakan kita.

Kita adalah salah satu bagian dalam alam semesta, baik di dalam dan luar. Apapun mengelilingi kita memberi kita petunjuk untuk keadaan batin kita. Jadi diri sendiri, dan mengelilingi diri kita dengan apa yang diinginkan untuk terjadi dalam hidup Anda.

HUKUM KERENDAHAN HATI - "Apa yang Anda tolak dan tidak ingin diterima, akan terus datang untuk Anda."

Jika apa yang kita lihat adalah musuh, atau seseorang dengan suatu sifat karakter yang kita temukan untuk menjadi negatif, maka kita sendiri tidak difokuskan pada tingkat yang lebih tinggi eksistensi. Kita terus terbayang dan terus memikirkan hal negatif tersebut.

HUKUM PERTUMBUHAN - "Di mana pun Anda pergi, ada Anda".

Bagi kami untuk tumbuh dalam Roh, kitalah yang harus berubah dan bukan orang, tempat atau hal-hal di sekitar kita. Satu-satunya yang diberikan kita miliki dalam hidup kita adalah diri kita sendiri dan itu adalah satu-satunya faktor yang perlu kita kendalikan. 

Ketika kita mengubah siapa dan apa yang kita berada dalam hati kita hidup kita berikut sesuai dan perubahan juga. 

HUKUM TANGGUNG JAWAB - "Setiap kali ada sesuatu yang salah dalam hidup saya, ada sesuatu yang salah dalam diri saya". 

Kita mencerminkan apa yang mengelilingi kitadan apa yang mengelilingi kita cermin kita, ini adalah Kebenaran Universal. Kita harus bertanggung jawab apa yang ada dalam hidup kita. 

HUKUM KONEKSI - "Bahkan jika sesuatu yang kita lakukan tampaknya tidak penting, sangat penting bahwa itu akan dilakukan sebagai segala sesuatu di alam semesta terhubung". 

Setiap langkah mengarah ke langkah berikutnya dan sebagainya dan sebagainya. Seseorang harus melakukan pekerjaan awal untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Baik langkah pertama maupun terakhir adalah signifikansi lebih besar. Ketika mereka berdua diperlukan untuk menyelesaikan tugas. Masa lalu, kini dan masa depan semuanya terhubung... 

HUKUM FOKUS - "Anda tidak bisa memikirkan dua hal pada saat yang sama". 

Ketika fokus kita adalah Nilai Spiritual, adalah mustahil bagi kita untuk memiliki pikiran yang lebih rendah seperti keserakahan atau kemarahan.

HUKUM PEMBERIAN - "Jika Anda percaya sesuatu bisa menjadi kenyataan, maka kadang-kadang dalam menjalani kehidupan, Anda akan diminta untuk menunjukkan bahwa kebenaran tertentu itu ada". 

Berikut adalah tempat kita menaruh apa yang kita akui dari yang telah kita pelajari, dalam praktek sebenarnya. 

HUKUM DI SINI DAN SEKARANG - "Melihat ke belakang untuk memeriksa apa yang telah terjadi, mencegah kita menghadapi hal yang tidak diinginkan benar-benar terjadi disini dan saat ini". Memeriksa pikiran Lama, pola perilaku lama, impian masa lalu. Mencegah kita dari memiliki hukum karma yang baru. 

HUKUM PERUBAHAN - "Sejarah berulang sampai kita belajar bahwa kita perlu mengubah jalan kita. 

HUKUM KESABARAN DAN PEMBERIAN HADIAH - "Semua Hadiah membutuhkan kerja keras pada awalnya".

Imbalan nilai abadi memerlukan kerja keras penuh kesabaran dan kegigihan. Sukacita sejati berikut melakukan apa yang kita kira akan lakukan dan menunggu untuk hadiah untuk datang tepat waktu sendirinya. 
Berhati-hatilah, dan ketahui:

Kepribadian yang Takkan Pernah Sukses


HUKUM ARTI DAN INSPIRASI - "Anda mendapatkan kembali dari sesuatu apapun Anda telah dimasukkan ke dalamnya". 

Nilai sebenarnya dari sesuatu adalah akibat langsung dari energi dan niat yang dimasukkan ke dalamnya. Setiap kontribusi pribadi juga merupakan kontribusi keseluruhan. Kurangnya keinginan untuk memberikan kontribusi tidak berdampak pada keadaan keseluruhan, juga tidak mengurangi apapun. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.