Langsung ke konten utama

Minum Air Terlalu Banyak

Hindari Minum Air Terlalu Banyak

Ternyata, minum air yang berlebihan adalah hal yang tidak baik karena dapat menyebabkan hiponatremia. Hiponatremia adalah kondisi yang dapat menyebabkan pembengkakan sel karena rendahnya kadar natrium dalam tubuh. Untuk mengetahui kecukupan air minum, Anda bisa mengeceknya dari warna urin Anda. Jika warnanya pekat, berarti tubuh Anda sedang kekurangan asupan air.

Hindari Penggunaan Botol Plastik

Beberapa botol plastik dapat membahayakan kesehatan karena kandungan bahan kimia berbahaya di dalamnya yang dikenal dengan BPA. BPA ini adalah zat berbahaya yang dapat larut di air dan di makanan dan dapat membahayakan kesehatan bayi dan anak – anak. Botol yang diklaim bebas dari BPA juga dapat mengandung bahan kimia berbahaya lainnya pada saat dipanaskan di microwave, masuk ke dalam mesin pencuci piring, dan terkena sinar matahari langsung. Sehingga sebaiknya Anda menghindari penggunaan botol plastik untuk minum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.