Langsung ke konten utama

Makanan Sehat memiliki Gizi Baik

Kabar baik dari makanan sehat , bayi dilahirkan dengan toko besi besar, biasanya cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka sampai 4 sampai 6 bulan. Bayi prematur butuh makanan sehat, bagaimanapun, mungkin kehilangan beberapa atau semua dari akumulasi zat besi yang signifikan yang terjadi selama trimester terakhir kehamilan. Ini, ditambah dengan "catch-up" tingkat pertumbuhan mereka, mungkin menguras pasokan mereka dengan dua sampai tiga bulan. Jika bayi Anda lahir dini, tanyakan dokter anak Anda jika dia membutuhkan suplemen zat besi.

makanan sehat


Daily dose
 Formula memenuhi kebutuhan zat besi untuk tahun pertama , tetapi ASI tidak , itulah sebabnya dokter anak menyarankan memperkenalkan makanan tinggi zat besi pada awal paruh kedua tahun pertama , ketika Anda mulai bayi Anda pada makanan padat ( hanya ingat untuk selalu cincang halus bulat, makanan perusahaan sampai anak Anda 4 untuk makanan sehat menghindari bahaya tersedak ) . Pada 7 sampai 12 bulan , bayi membutuhkan 11 miligram besi elemental per hari, dan lama dengan 1 sampai 3 tahun , 7 miligram setiap hari .
Serve it up
 Setelah bayi Anda berusia 6 bulan , dua porsi sereal yang diperkaya zat besi bayi ( satu setengah ons masing-masing) memberikan 11 miligram kebutuhan bayi Anda , sehingga membuat sereal masuk ke makanan padat pertama Anda . Daging , unggas dan ikan secara alami besi dikemas , mencoba makanan sehat memberikan daging sapi atau kalkun , ayam dan halibut untuk pemakan kecil Anda . Kaya sumber lain termasuk alpukat , kentang panggang , brokoli , buncis , telur , plum , kacang kedelai dan bayam .
Good to know
 Kekurangan zat besi dari makanan sehat  adalah kekurangan gizi yang paling umum di antara anak-anak AS . Untuk mencegahnya , pastikan dokter anak Anda menyaring bayi Anda untuk anemia defisiensi besi pada 12 bulan dan 18 bulan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.