Langsung ke konten utama

Pergerakan iOS 7

Dalam kasus apapun, nilainya dicatat bahwa Apple belum menegaskan iOS 7 kali peluncuran , namun mengingat bahwa ios 6 menyentuh dasar di Inggris pada 6 tahun lalu kami sudah penjelasan kecil untuk mengapa tidak menerima rumor . Memang , di sepanjang garis-garis ini, kami telah membuat penyelidikan untuk Apple dan akan merombak ini asalkan kita sesuai reaksi.


 iOS

Sejalan dengan hal ini , dalam hal bahwa Anda dapat menyimpan hingga sampai 6 tanpa menghancurkan gadget Apple di kekecewaan , inilah cara yang digunakan untuk men-download sekali itu dapat diakses . Untuk mulai dengan , jelas , turun iphone , ipad atau ipod Touch itunes atau icloud , dan dari titik kepala ke Pengaturan> Umum > Software desain ulang . Ketika redesign telah didownload dan ditugaskan , Anda akan ditawarkan alternatif untuk masuk ke icloud , atau ditetapkan sebagai gadget lain . Kami akan meminta menghindari alternatif terakhir .
Berhati-hati dalam hal apapun , seolah-olah Anda ingin mencoba untuk merebut pemrograman ketika merombak ditayangkan , realistis untuk menjadi dasar seperti 10 saat memperkenalkan melalui udara . Setahun lalu , butuh bagian dari Kelompok Inquirer tiga jam untuk memperbaiki Apple kemudian terbaru redesign ios - mengalami informasi hilang , iphone yang tidak akan beralih pada dan kemalangan intens marah . Info Gadget.
Dalam hal Anda tidak yakin jika aparat Anda akan menegakkan ios 7 , Apple telah menegaskan bahwa itu akan baik dengan iphone 4 atau lebih , ipad 2 atau lebih , Mini ipad dan kelima era ipod Touch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Varian McFloat di McDonalds

McFloat sering dibahas-bahas setiap ketemu temen-temen. Katanya bulan lalu ada beberapa rasa yang belum tersedia. Jadi memang baru ada imagenya aja yang kepajang.  Nah, ini dia info yang saya temuin di website Mc.Donald's Indonesia . Info varian McFloat dan periode ketersediannya.  Semoga infonya berguna ya: Varian rasa McFloat Mc.Donald's ada 5 rasa

Herjunot Ali dan Reza Rahadian dalam Film Indonesia 'Kapal Van Der Wijck'

Herjunot Ali ganteng, setuju kan? Kali ini dalam garapan sebuah film Indonesia yang rencananya akan release pada Desember 2013 nanti Junot akan satu frame dengan Reza Rahardian dan Pevita. Mungkin bermain dengan Pevita bukan pertama kali untuk Junot, mengingat 5 cm juga pernah mereka bintangi bersama.

Moana, Film Disney Terbaru dengan Pendapatan Peringkat Tertinggi Kedua Setelah Film Frozen

Film Moana sendiri merupakan sebuah film animasi yang diproduksi oleh Disney. Banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pengisi suara. Mereka adalah Auli’i Cravalho pengisi suara karakter Moana dan Dwayne Johnson yang merupakan pengisi karakter Maui.